December 26, 2016

Asyik !! Melaksanakan Hubungan Intim Sehat Suami Istri

Tags

Hubungan Intim Sehat Suami Istri

Asyik !! melaksanakan hubungan intim sehat suami istri :: Untuk pasangan suami istri, merupakan rahasia keharmonisan rumah tangganya dengan kualitas hubungan suami istrinya. Yang dimaksud hubungan suami istri bukan hal masalah supaya keduanya dapat saling berkomunikasi baik, namun juga tentang masalah seks atau hubungan suami istri. Dapat anda bayangkan bila hubungan suami istri tidak mempunyai kualitas hubungan suami istri yang harmonis ?. Tentunya mempunyai pengaruh yang tidak baik kepada keharmonisan  keduanya, betul ?. Ya, sebab itu sangat penting agar memperhatikan masalah ini. Tidak ada ucapan terlambat sebab semuanya dapat diatur kembali dan dapat diperbaiki kembali. Berkaitan dengan masalah hubungan suami istri atau seks, Kali ini akan mengulas lengkap tentang hubungan suami istri atau hubungan intim.

Umumnya pasangan suami istri yang telah mengakui bahwa sudah memperaktekkan pola hubungan intim yang sehat. Tetapi, ternyata kualitas hubungan suami istri yang mereka telah peraktekkan atau terapkan belumlah baik. Sebab itu, untuk para pasangan suami istri yang telah lama menikah, namun belum juga diberi momongan atau keturunan, mungkin dapat kembali memperhatikan tentang kualitas hubungan intimnya. Hubungan intim sehat, tentunya dapat memberikan dampak yang baik pada lancarnya pasangan suami istri dalam memiliki keturunan atau momongan yang cepat. Bagaimana pun hubungan intim yang sehat itu berhubungan sekali dengan masalah kesuburan suami istri. Tak ada salahnya agar dapat berkonsultasi pada dokter ahli. Paling tidak agar bisa memperoleh gambaran hubungan intim sehat itu seperti apa.

Ada macamnya hal yang dapat dilakukan agar bisa memperoleh penilaian hubungan intim sehat itu. Agar bisa memperoleh kualitas tersebut tentunya banyak faktor yang bisa dilakukan. Misalnya ialah dengan melakukan dan memperbaiki pola hidup yang sehat terlebih dahulu. Contohnya saja, jangan terlalu sibuk, cukup istirahat, konsumsi makanan bergizi serta sehat. Jangan stress, hindari dan bahkan berhenti untuk merokok. Ya, seperti yang perlu kita perhatikan bahwa merokok hal salah satu penyebab faktor kualitas hubungan intim menjadi tidak baik. Mana mungkin anda dapat berjumpa dengan pasangan bila anda dan pasangan sibuk ?

Cara hubungan intim sehat suami istri

Baiklah, selanjutnya akan diulas salah satu cara hubungan intim sehat ialah dengan menggunakan posisi hubungan intim yang baik. yaitu :

Posisi hubungan intim Legging it

Posisi ini adalah posisi yang bisa menjadi suami dan istri nyaman ketika berhubungan intim. Pada posisi suami ada diatas dan istri ada dibawah, dengan seperti itu "Mr.Enjoy" akan bisa leluasa keluar masuk menyentuh "Miss Vagina" Pada intinya agar jangan terburu-buru untuk mencapai puncaknya klimaks, nikmatilah hubungan intim dengan pasangan anda.

Posisi hubungan intim The Tantric Melt

Ini contoh bagian dari aneka posisi woman on top. Sebab posisi istri ketika berada diatas, maka istrilah yang bisa mengatur volume naik turun atau irama bercinta anda dengan suami.

Demikian beberapa tips hubungan intim sehat suami istri yang kami ulas pada artikel ini, semoga berguna untuk anda yang mempunyai pasangan suami istri.


EmoticonEmoticon